Nahdlatul Wathan DKI Jakarta Membimbing Seorang Muallaf Asal Belanda Memeluk Agama Islam 

Sinarlimanews – Jakarta. Pondok Pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta mengislamkan seorang pemuda asal Belanda, kamis (31/1/2019) bertempat di masjid Hamzanwadi.

Acara berlangsung dalam nuansa sakral di pimpin langsung oleh TGH. M. Suhaidi, SQ (Ketua YMS NW)  yang disaksikan oleh seluruh Pengurus yayasan, dewan guru dan siswa siswi yang berada di lingkungan pondok Pesantren YMS NW Jakarta. Muallaf yang masuk Islam asal Belanda ini bernama Bjorn Stefan Low seorang mahasiswa Pasca Sarjana jurusan ekonomi di Tilburg University Netherlands.

Menurut.   Ir.H.Priyanto Hadisaputro, SH.,MH.,MM (calon mertua Stefan)  awal mula dikenalnya Stefan berawal dari kedekatan anak perempuannya yang bernama Almira yang kebetulan juga sedang kuliyah di Belanda mangambil jurusan yang sama dengan Stefan.

Dari perkenalan keduanya berlanjut dengan sebuah kesepakatan untuk menjalin hubungan sampai jenjang pernikahan, sehingga Stefan di bawa ikut serta ke Indonesia oleh Almira untuk mengenal lebih dekat keluarganya. Alhamdulilah dari dua kali kunjungan Stefan Ke Indonesia (Ke rumah Almira) akhirnya keluarga sepakat agar keduanya bisa melanjutkan hubungan ini sampai pernikahan.

“syaratnya harus memeluk agama Islam ” ujar ayah Almira. Stefan secara resmi dan sah telah memeluk agama Islam di depan para ustaz yang disaksikan oleh seluruh santri dan siswa siswi NW Di Jakarta. Kita Berdoa semoga Allah selalu membimbimgnya menuju reda-NYa. (hz)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *