NW jakarta Sambangi Kantor MCM Menyatukan Barisan

Sinarlimanews – Jakarta. Bergabung dengan pengurus besar MCM NW Jakarta siap aktif mengambil peran strategis menjalankan misi keummatan membangun gerakan cinta masjid yang sudah menjadi roh NW sebagai lembaga dakwah dan pendidikan Ummat. ” Hal ini sdh biasa kami lakukan NW dari sejak berdirinya sdh konsen dalam gerakan pendidikan dan dakwah” Ungkap Muslihan Habib selaku ketua DPW DKI.

Kedatangan pengurus NW disambut dengan pengurus besar MCM dan ketua umumnya Wisnu Dewanto dan Sekjennya Aasrof Ali. Dalam bincang2nya pak sekjen menjelaskan fungsi, peran dan model yg harus kita lakukan Saat ini adalah “bersilaturrahim dengan para khotib di seluruh wilayah DKI, ┬ámereka akan kita undang. Melakukan pembinaan masjid2, agar masjid ini kita harus kembalikan Fungsinya sebagai tempat ibadah. Dan khotib, habaib siapapun yg ceramah harus menebarkan Islam yg Rahmatan LiL Alamien. Jangan sampai masjid dipakai untuk menghujat, propaganda yang akan merusak pesa ajaran agama itu sendiri padahal semua agama diperintahkan untuk berfatwa hal kebaikan kesejukan bukan menggunjing dan memfitnah.” Ungkap sekjen disinilah NW yg lebih faham hal ini kita butuhkan guna memperkuat MCM dan menghadirkan kehidupan bernegara yg lebih humanis harmonis rukun penuh cinta.” Sambung Aaron Ali

Dalam kesempatan itu juga Muslihan Habib bertatap muka lansung dengan Wisnu Dewanto selaku ketua MCM sekaligus menyampaikan undangan kepada beliau agar MCM beserta ketua Pembina untuk dapat hadir bersilaturrahim dengan santri dan jamaah NW serta wali santri mampir walau sebentar ke pondok NW Cakung Jakarta Timur. Dalam rangka menghadiri pengajian bulanan disana.ungkan Muslihat Habib selaku ketua DPW NW DKI.

” Pengurus besar MCM mengapresiasi atas bergabungnya NW disini sebagai organisasi keagamaan yang pendirinya adalah pahlawan Nasional dan satu almamater dengan pendiri NU dan Muhamadiyah. Ini tugas kita mengenang dan meneruskan perjuangan beliau.sambut Wisnu Dewanto.

“Kami akan mengupayakan ketua pembina untuk dapat hadir disana, kita akan prioritaskan”.yakinkan ketua DPW DKI di kantor MCM di Cut Mutia Menteng 31/1/19.(smy)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *