Mantap! Ribuan ‘Nyai Bersatu’ Resmi Deklarasi Dukung

Sinarlimanews – Situbondo. Pasca debat kedua pilpres 2019 yang diselenggarakan oleh KPU minggu lalu, satu persatu deklarasi tambahan dukungan untuk pasangan nomor urut 1. Kali ini datang dari┬áribuan istri pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) atau yang akrab disapa Ibu Nyai sudah memantapkan hati untuk mendukung paslon nomor urut 01 di GOR Baluran, Situbondo,seperti yang dilansir dari laman Detik.com, Selasa (19/2/2019).

Keterangan yang disampaikan Ny Hj Djuwariyah Fawaid As’ad menjelaskan, ada sekitar 1.500 ibu nyai yang hadir dalam deklarasi tersebut.

“Ada sekitar 1.500 ibu nyai yang hadir dalam deklarasi ini. Untuk Pilpres mendatang, kami akan berupaya keras agar pasangan Bapak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin bisa unggul 60% hingga 70%, khususnya di wilayah Situbondo, Bondowoso, dan Banyuwangi,” kata pentolan Nyai Bersatu, Ny Hj Djuwairiyah di lokasi acara, seperti yang dikutip dari Detik.com.

Melansir dari sumber yang sama, Para Ibu Nyai itu juga berikrar untuk berdiri di barisan depan mengawal pemenangan pasangan nomor urut 01 tersebut, agar dapat memperoleh suara sampai 70% sesuai target mereka.

Ketua pegelaran acara deklarasi Nyai bersatu, Neiniye tambah optimis karena pada acara itu, turut hadir semua perwakilan parpol pendukung mulai dari PDIP, PPP, PKB, Partai Golkar, Hanura, Nasdem, Perindo, PSI, dan PKPI, seperti yang dilansir dari laman Detik.com (19/02/2019).

“Berbicara sasaran, maka semua parpol pendukung juga kita kumpulkan dalam satu forum. Ini bukti komitmen dalam gerak langkah kita, bahwa gerakan relawan harus menyatu dengan parpol. Jika sudah menjadi satu kekuatan, maka target perolehan suara sampai 70% kami optimis akan tercapai,” papar Zeiniye.
(hz)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *