Lomba Foto dan Vlog Harganas 2019, di Harapkan Dapat Menginspirasi Keluarga.

Makbul SinarlimaNews NTB

Sinarlimanews.com, Mataram – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Nusa Tenggara Barat(NTB) Hj.Niken Saptarini Widyawati menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba foto dan lomba vlog dalam rangka peringatan Hari Keluarga Nasional(Harganas) Ke XXVI tahun 2019 dipendopo Gubernur Jumat(05/07/2019)

Hj.Niken mengatakan momentum peringatan Hari Keluarga Nasional(Harganas) ke XXVI tahun 2019 beserta berbagai lomba yang diadakan seperti Lomba Foto dan Vlog diharapkan dapat menginspirasi dan mengingatkan kembali akan momen keluarga serta meningkatkan ikatan antara anggota keluarga yang akan membawa pada ketahanan keluarga.

“Saya berharap foto dan vlog para pemenang seharusnya bisa menginspirasi banyak keluarga dan mengingatkan akan momen-momen penting keluarga dan lebih membangun hubungan antar anggota keluaarga”. Ungkapnya.

Kegiatan lomba Harganas ini diharapkan dapat memberikan kesan positif bagi keluarga di NTB.Ia juga berpesan agar social media dapat digunakan kearah yang lebih baik.

Pada kesempatan yang sama Plt.Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik, I Gede Putu Aryadi,S.Sos,M.H. menjelaskan bahwa kegiatan lomba yang dilakukan adalah upaya untuk meningkatkan kualitas keluarga di NTB. Ia juga mengapresiasi antusias para peserta dan berharap social media dapat dijadikan tempat untuk meningkatkan kreatifitas.

“Ini adalah momen sederhana agar keluarga dapat mengabdikan momen bahagia mereka,”. Terang Putu Aryadi.

Salah satu pemenang lomba Wawan Herman Husdiawa menjelaskan bahwa membangun keluarga yang bahagia cukup dengan iman dan ilmu. Karena iman dan ilmu merupakan kunci dari kebahagiaan.
“Mengikuti Lomba Vlog itu untuk menebarkan kebaikan saja,menang atau tidaknya bukan masalah,”.Ungkap Wawan.

Para pemenang lain pun turut memberikan respon yang baik pada kegiatan lomba Harganas beberapa waktu lalu.Mereka meminta agar lomba-lomba seperti ini kedepannya dapat terus diadakan. (Bul/red)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *