Panglima TNI dan Kapolri ikut olahraga bersama

Minggu, 07 Juli 2019 – 08:15

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Tito Karnavian di kawasan Monas, Jakarta, Minggu (7/7) pagi. Sumber foto: https://bit.ly/2YCEUuF

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Tito Karnavian di kawasan Monas, Jakarta, Minggu (7/7) pagi.

Sinarlimanews.com – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengikuti acara olahraga bersama masyarakat di Silang Monas, Jakarta, Minggu (7/7) pagi.

Dalam kesempatan itu, Kapolri mengucapkan terima kasih kepada Panglima TNI dan jajaran TNI, Polri, serta masyarakat umum yang dapat mengikuti kegiatan gerak jalan bersama dan olahraga bersama dengan masyarakat, sekaligus bagi-bagi door prize.

“Acara ini bagian dari peringatan Hari Bhayangkara Ke-73 yang jatuh pada 1 Juli 2019,” kata Tito, seperti dihimpun Antara.

Menurut dia, peringatan HUT Bhayangkara Polri seharusnya dilaksanakan pada 1 Juli 2019, akan tetapi diundur karena ada dinamika keamanan, dimana pada 27-28 Juni 2019 baru dilaksanakan putusan gugatan Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi.

“Dari pada ambil resiko, maka pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara diundur,” ungkap Tito.

Menurut dia, banyak kegiatan Polri yang melibatkan TNI dan masyarakat. Bagi Polri, TNI merupakan mitra yang sangat penting dalam menjaga keamanan. “Selama satu tahun ini, kebersamaan TNI-Polri yang membuat kita bergembira seperti sekarang ini,” ucapnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *