TGB (Tuan Guru Bajang) Dr.TGH.M.Zainul Majdi,MA. Jadi Imam Sholat Idul Adha Di Masjid DPP Golkar.

Sinarlimanews.com, Jakarta – sejumlah petinggi Partai Golkar melaksanakan Sholat Idul Adha di Masjid Syajaratun Thayyibah kantor Dewan Pimpinan Pusat(DPP) Golkar, Minggu(11/08/2019).

Dilansir dari Antara.com. Pada kesempatan tersebut yang bertindak sebagai Khatib ketua Koordinator Bidang Keummatan DPP Partai Golkar Dr.TGH.M.Zainul Majdi,MA atau Tuan Guru Bajang(TGB).

Dalam acara tersebut nampak hadir Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Dewan Pakar Agung Laksono.Ketua Dewan Pembina Aburizal Bakrie dan Sekjen DPP Golar Loedwijck Freidrich Paulus.

Baca Juga : Hewan Qurban Presiden Jokowi Berbobot 1,3 Ton. Di Potong Pada Masjid Hizbul Wathan IC Mataram.

Selain itu hadir juga Wakil Ketua Dewan Pembina Akbar Tanjung dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah(DPD) I Sulawesi selatan Nurdin Halid.
Dalam sambutannya Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan esensi dari kurban bagi ummat Islam. Dia pun berharap esensi kurban bisa menjadi refleksi bagi pengurus Golkar maupun para politisi untuk bertindak ke depan demi kemaslahatn bangsa dan negara.

“Semoga bisa menjadi refleksi tindakan dan aktivitas politik kita,” Ujarnya.

Setelah pelaksanaan Idul Adha,Pengurus DPP akan melaksanakan kurban. Di halaman DPP,tanpak sejumlah sapi yang akan siap dikurbankan. Sholat hari raya Idul Adha itu juga dihadiri keluarga petinggi DPP Golkar dan juga warga setempat.(red/bul)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *